Selasa, 29 November 2011

My Angel "Amoy"

Siang hari ku kenal dia gara-gara saudara kecilku, yang iseng minta nomor hpnya. Setelah saudara kecilku di kasih nomor hpnya, segera ku sms dia "Amoy" ku memanggilnya. Ternyatadia balas sms dari ku, tapi dengan penuh tanya siapakah aku ini. Dan akupun menjawabnya dengan becanda, tapi dia marah. Akhirnya ku jawab siapa aku sebenarnya. Kemudian kita saling berkenalan. Dan saling tanya jawab lewat sms hingga tak terasa waktu berlalu.
Smsan pun berlanjut sampai  malam tanpa kita sadari. Yang tidak aku duga dia mengajak ketemuan di sawah, tengah malam pula. Setelah sampai sawah aku kaget karena dia mengajak adik-adiknya. Aku tak tahu apa maksud dia??. 
Dengan tiba-tiba adiknya memegang tanganku dan menyeretku. Aku semakin bingung dengan tingkah mereka.
Ternyata mereka menyeretku kehadapan si Amoy. Ternyata adik-adiknya menyuruh aku tuk menembak dia "Amoy". Akupun grogi karena itu tiba-tiba. Kemudian aku beranikan diri untuk itu, kerena adik-adiknya sangat mendukungku. Akhirnya aku menyatakan perasaanku padanya "Amoy". Dan dia menerima aku. 
Aku merasa sangat senang sekali sampai tak bisa tidur karena semua itu.....


Ini ceritaku apa ceritamu??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar